Tahukah Anda bahwa Kota Modern Pertama dibangun oleh orang-orang Muslim?

Pengetahuan Islam


Senin, 27 April 2009

Mengenal Rasul

Suatu malam tahun 1974, Lia Aminuddin sedang duduk santai bersama salah seorang adik iparnya, Doktor Rosmini, di teras rumahnya, di Jalan Mahoni 30, Kawasan Senen, Jakarta Pusat. Tiba-tiba, dari langit melesat sebuah benda bulat berwarna kuning ke arahny. Benda itu berputar-putar dan berhenti di depannya, lalu menuju ke arah Lia. Dan ketika berada di atas kepalanya, benda  aneh itu lenyap.
Dua puluh empat tahu kemudian, tepatnya 18 Agustus lalu, Lia menggegerkan umat Islam. Sebab, ia mengaku dibai'at oleh malaikat Jibril sebagai Imam Mahdi. Tak hanya itu, anaknya yang bernama Ahmad Mukti juga dibai'at sebagai Nabi Isa. Dan benda bulat yang dilihatnya pada tahun 1974 itu, menurutnya, tak lain adalah malaikat Jibril yang membai'atnya. Terdengar aneh dan masuk akal, memang.
(Dikutif dari majalah mingguan Gatra No. 42 Tahun IV. 5 September 1998, halaman 25)
Fenomena diatas sungguh sangat mengagetkan, bagaimana tidak? Lia Aminuddin mengklaim dirinya sebagai penyampai "takdir" dari Alloh melalui para Rasul, yang terakhir Nabi Muhammad. Ia mengaku sebagai "reinkarnasi" dari Maryam dan mengangkat anaknya sebagai Nabi Isa? Apakah semudah itu? Bagaimana tersebut ditinjau dari aqidah Islam?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar